ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V

ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V - Hallo sahabat Android Home, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GALAXY V, Artikel ROM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V
link : ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V

Baca juga


ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V

Hi gaes tentunya ini adalah kambar gembira buat para user vivalto a.k.a Galaxy V nah saya disini akan share artikel yang membahas tentang ROM CM11, yang tentunya sudah tahu dong tentang cyanogen mod jika belom tahu saya jelaskan dulu sedikit mengenai ROM Cyanogen Mod 11 ini.

CyanogenMod 11 adalah ROM base bukan rom stockrom yang di build untuk device tertentu yang developernya mau mengembangkan devicenya agar bisa memakai ROM ini, jadi ROM ini berbasis kitkat 4.4.4 yang sebelumnya Galaxy V mengusung android 4.4.2. Nah tentunya dengan adanya ROM Cyanogen Mod 11 ini jadi pengguna bisa mengupgrade hhnya menjadi android 4.4.4.

Ingat ROM ini adalah ROM based 4.4.4 jadi jangan disamakan dengan ROM hasil modingan stockrom, ROM ini juga dibuat untuk meningkatkan performa android biar menjadi lebih stabil dan lebih smooth karena aplikasi yang tidak berguna telah dibersihkan. Jika ingin melihat review dari CM11 berikut dibawah ini adalah tampilan dari ROM CM11.

Screenshoot :


Cara Penginstalan ROM CyanogenMod 11 :
  1. Pastikan anda sudah terpasang TWRP
  2. Taruh cm 11 yang tadi di download lalu letakkan ke extSDcard
  3. Masuk TWRP dengan tombol Home + volume atas + power tekan secara bersamaan
  4. Lakukan wipe data
  5. Terus install cm 11 yang sudah tadi download
  6. Sekarang reboot system
Full Credit :
  1. Cyanogenmod
  2. @Nikiz
  3. @itigr
  4. @corphish 
  5. @Ngô Minh Quang 
  6. @cleverior.ipul 
Link download ROM Cyanogen Mod 11 Download ROM
Link Gapps jika ingin memakai saja kalu tidak ya gapapa kok Download Gapps

Nah itulah diatas saya sudah menjelaskan tentang ROM CM11 ini jadi jika anda ingin menginstal ROM ini say sarankan backup dulu sebelum instalasi

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda jangan sungkan untu berkunjung ke blog androiddmee.



Demikianlah Artikel ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V

Sekianlah artikel ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V dengan alamat link http://androiddmee.blogspot.com/2016/02/rom-cyanogen-mod-11-galaxy-v.html

3 Responses to "ROM Cyanogen Mod 11 Galaxy V"

  1. wah , CM coyy. tp sayang gx pny devicenya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mah yang cm 11 lagi nunggu yang cm 12.1 masih alpa 2 bug tinggal 4 :v

      Delete
  2. yang buat gal v plus gk ada ya!? ap pasang ini jg bisa

    ReplyDelete